Akhiri Spekulasi, Kate Middleton Ungkap Tengah Jalani Kemoterapi Melawan Kanker

Kate Middleton

Putri Wales, Kate Middleton mengkonfirmasi dirinya waktu ini https://www.shishmediterranean.com/ tengah merintis perawatan melawan kanker. Kemunculannya lewat video yang diunggah di account media sosial Instagram dan X The Prince and Princess of Wales satu jam lalu, Sabtu dinihari, 23 Maret 2024 ini sekaligus mengakhiri beraneka spekulasi berkenaan keberadaan dirinya. Istri Pangeran William ini mengawali video bersama dengan mengungkap menerima kasih atas semua pesan yang indah sebagai bentuk pertolongan kepadanya selama pemulihan pascaoperasi perutnya. “Beberapa bulan ini amat sulit bagi keluarga kami, tetapi saya punyai tim medis luar biasa yang memelihara saya bersama dengan baik, dan karenya saya amat bersyukur,” ujarnya.

Kate Middleton Jelaskan Temuan Kanker Pascaoperasi

Kate menjelaskan, Januari lalu, ia merintis operasi besar di perutnya di London. Pada waktu itu, disebutkan kondisinya pada awalnya dianggap bukan kanker. Operasi berlangsung sukses dan ditemukan sel kanker di didalam tubuhnya, layaknya halnya ayah mertuanya waktu ini, Raja Charles III. Saat ini ia tengah merintis jaman awal kemoterapi. “Sekarang saya tengah di awal perawatan,” ucapnya.

Ia mengakui temuan kanker ini jadi kejutan besar yang pahit bagi ia dan William. “Kami melaksanakan apa saja yang sanggup dilakukan dan mengelola semua sistem itu secara privat untuk kebaikan keluarga kami,” kata dia. Menurut Kate Middleton, keadaan ini amat sulit bagi dia dan William. Mereka perlu waktu untuk menyatakan semuanya kepada ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan si bungsu Pangeran Louis.

Duchess of Cambridge ini menuturkan, kondisinya waktu ini baik-baik saja. “Saya jadi kuat tiap-tiap hari dan memfokuskan diri baik pada pikiran, badan, dan spirit untuk membantu kesembuhan,” ujarnya.

Bersyukur Didampingi Pangeran William

Tak layaknya rumor yang menyebut suaminya berselingkuh, Kate Middleton menyatakan ia bersyukur punyai William yang mendampinginya merintis jaman sulit ini. “Dia jadi sumber kenyamanan dan keyakinanku,” kata dia. Calon ratu Inggris menyatakan cinta, dukungan, dan kebaikan yang telah ditunjukkan publik kepadanya amat berarti baginya dan William. “Kami meminta kalian sadar dan menambahkan kami sebagai keluarga, ruang dan waktu untuk saya merampungkan semua perawatan ini,” ucapnya. “

Pekerjaan saya mengasyikkan dan saya bakal kembali setelah saya bisa. Sekarang fokus saya adalah pemulihan sepenuhnya.” Di akhir video, Kate Middleton mengajak para penderita kanker yang tengah berjuang hidup, supaya tidak kehilangan keyakinan dan kehilangan harapan. “Kamu tidak sendiri.”

Sebelumnya, banyak spekulasi yang menyertai menghilangnya Kate Middleton dari tugas kerajaan setelah merintis operasi besar di perutnya. Dari foto yang disebut editan, lantas nampak dirinya bersama dengan Pangeran William tengah berbelanja bersama dengan gembira dan kemudian nampak spekulasi lain itu cuma sosok yang serupa dirinya, sampai rumor perselingkuhan suaminya bersama dengan Rose Hanbury. Semua spekulasi yang nampak itu konon membuat Pangeran William frustrasi. Kate meminta pernyataan dirinya ini sanggup mengakhiri segala spekulasi.

Anda mungkin juga suka...