Alasan Terbesar Pabrikan Ducati Lebih Pilih Marc Marquez

ALASAN – Terbesar pabrikan Ducati lebih pilih Marc Marquez yang acap kali jatuh dibanding Jorge Martin untuk MotoGP 2025 terkuak. Nama Marc Marquez sekarang memang difavoritkan naik ke regu pabrikan Ducati.

Diketahui, Ducati masih mencari satu pembalap untuk mengisi regu pabrikan. Karena, mereka baru mengontrak Francesco Bagnaia untuk musim depan.

Sejumlah nama malah tengah dikaitkan dengan Ducati. Di antaranya, ada Jorge Martin, Enea Bastianini, sampai Marc Marquez.

Tetapi, banyak pihak meyakini bahwa Ducati akan merekrut Marc Marquez. Walaupun, penampilan Marquez masih belum terlalu fantastis pada musim debutnya bersama Ducati di musim ini. Dia malah lebih acap kali terjatuh.

Tetapi, CEO Ducati, Claudio Domenicali, bak membongkar alasan terbesar Ducati akan lebih pilih marc Marquez. Dia sendiri tampak terpukau dengan aksi Marquez musim ini.

Marc Marquez masih memiliki kekuatan tarik tersendiri untuk sebuah regu meski sempat mengalami kondisi sulit di musim-musim terakhir bersama Honda.

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut mulai memperlihatkan kebangkitan dari sisi kinerjanya pada musim ini bersama Gresini Racing.

Walaupun memakai motor Ducati Desmosedici GP23 alias motor lawas, Marquez sudah meraih dua podium dalam sesi sprint atau balapan mini.

Bersama Gresini Racing slot deposit 10 ribu sendiri, peraih delapan gelar juara dunia tersebut cuma memiliki kontrak satu musim atau pada MotoGP 2024 saja.

Dengan nama besar dan prestasi yang sudah didapat sebelumnya, Marquez masih memiliki efek besar dalam bursa kepindahan pembalap.

Bursa transfer MotoGP tentunya akan kian memanas mengingat sebagian besar kontrak pembalap sendiri memang habis akhir musim ini.

Marquez tentu menjadi salah satunya di mana ia sekarang dilansir sedang menjadi incaran regu satelit Ducati Pramac Racing.

Anda mungkin juga suka...