Arsenal Siapkan Misi Balas Dendam ke Chelsea dengan Coba Bajak Moises Caicedo

Arsenal Siapkan Misi Balas Dendam ke Chelsea dengan Coba Bajak Moises Caicedo

Arsenal pernah gigit jari saat incaran utama mereka selama berbulan-bulan, Mykhaylo Mudryk, memilih hijrah ke Chelsea. Misi balas dendam kini disiapkan Arsenal untuk coba membajak Moises Caicedo yang diincar Chelsea.

Sejak musim panas 2022 lalu, Arsenal adalah peminat tunggal terhadap Mudryk yang masih membela Shaktar Donetsk. Namun pada musim dingin 2023, Mudryk justru memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Persaingan kedua tim untuk memperebutkan pemain yang sama akan kembali terulang. Pemain yang masuk radar kedua tim adalah Caicedo dari Brighton.

Chelsea awalnya bertarung dengan Liverpool dan Manchester United yang berminat dengan jasa pemain berusia 21 tahun itu. Entah kenapa, Arsenal justru ikut terlibat di hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Perlu Gelandang

Arsenal memang sejak lama membutuhkan tambahan gelandang baru. Namun, nama Caicedo belum pernah dirumorkan.

Prioritas utama Arsenal awalnya Declan Rice. Pemain milik West Ham itu baru bisa didekati pada musim panas 2023.

Ada juga nama Youri Tielemans yang kemungkinan kontraknya tidak akan diperbaharui di Leicester City. Sang pemain bisa pergi secara gratis pada akhir musim 2022/2023.

Arsenal sempat dikabarkan akan meminjam Eduardo Camavinga, tetapi ditolak Real Madrid. Kemudian mereka sempat mengalihkan buruan kepada gelandang Juventus, Weston McKennie.

Baru akhirnya perjalanan panjang Arsenal mencari gelandang sampai ke Caicedo. Laporan dari Evening Standard menyebutkan bahwa Arsenal ingin membajak Caicedo mumpung tawaran Chelsea tidak ditolak oleh Brighton.

Tidak Sesuai Keinginan
Sementara itu, laporan yang sama menyebutkan bahwa tawaran resmi yang dilayangkan Chelsea ditolak oleh kubu The Seagulls.

Chelsea menawarkan uang sebesar 55 juta Poundsterling. Namun, jumlah tersebut belum mampu menggoda Brighton.

Brighton diketahui menginginkan mahar sebesar 70 juta Poundsterling. Jumlah tersebut tidak bisa diiyakan oleh Chelsea, sehingga mereka coba mencari alternatif pemain lain.

Caicedo Buka Suara
Caicedo buka suara atas rumor yang kini sedang berhembus kencang. Pemain Ekuador itu memastikan bahwa fokusnya untuk Brighton tidak goyah sedikit pun dan akan maksimal selama belum ada kesepakatan resmi yang terjadi.

“Saya fokus bersama Brighton. Saya di sini dan bermain setiap hari. Hal-hal di luar itu tidak dapat mengganggu saya sama sekali,” tegasnya.

“Saya menangani spekulasi yang beredar cukup baik. Intinya saya hanya ingin fokus bermain di sini,” tambah dia.

Anda mungkin juga suka...