Berita Kesedihan, Anggota DPR Fraksi Nasdem Haerul Amri Meninggal Dunia

Anggota Komisi X DPR RI Haerul Amri spaceman slot atau akrab dikenal dengan nama Gus Aam diinfokan meninggal dunia pada Senin (6/5/2024). Anggota Komisi X DPR Ri Khadafi menceritakan Haerul Amri meninggal dunia saat kegiatan kunjungan kerja di Palembang, Sumatera Selatan.

“Iya benar. Ideal lagi kunker ke Sumatera Selatan, sesudah makan siang beliau merasa kurang sehat” kata Khadafi mengutip dari Antara.

Kemudian informasi kesedihan hal yang demikian juga dibetulkan oleh member DPR RI lainnya ialah Luluk Nurhamidah. Pihaknya ikut serta memperkenalkan belasungkawa atas kepergian rekan kerjanya hal yang demikian.

Luluk menceritakan bahwa sosok Haerl dikenal sebagai kader muda Nahdhatul Ulama (NU) yang cemerlang dan aktif dalam mengatasi pekerjaannya. Kepergian Haerul Amri tentunya membikin banyak orang kehilangan mengingat bagaimana kebaikannya selama hidup.

“Saya sangat merasa kehilangan dan berduka. Mas Aam kader muda NU yang cemerlang, orang baik, pejuang, legislator, yang menjaga integritas, kritis, dan punya janji pada kaderisasi pemimpin muda,” sebutnya.

Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR RI Willy Aditya juga membagikan ucapan belasungkawa atas kepergian Gus Aam. Menurutnya mendiang ialah orang yang organisatoris serta memiliki sifat rendah hati dan humanis.

“Ketidakhadiran beliau senantiasa menjadi penyejuk dan pencair suasana dalam pergaulan di NasDem selama ini,” kata Willy Aditya.

Sebagai informasi Haerul Amri atau Gus Aam menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur II. Almarhum juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemuda dan Olahraga serta Sekretaris Jenderal Garda Pemuda NasDem.

Profil Haerul Amri
Menurut informasi dari sebagian sumber Haerul Amri lahir pada tanggal 13 Oktober 1972 di Karawang, Jawa Barat. Haerul pernah menempuh pengajaran Sekolah Dasar di SD Tanah Baru Karawang sejak 1981 hingga 1987.

Kemudian Haerul juga pernah menempuh pengajaran SMP di MTS Rawamerta karawang pada 1987 hingga 1989. Setelah melanjutkan pengajarannya di MAN Babakan Ciwaringin sejak tahun 1989 hingga 1991.

sukses lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Haerul Amri melanjutkan pengajaran ke jenjang perguruan tinggi. Tercatat Haerul menempuh pengajaran di Fakultas Pertanian Universitas Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur pada tahun 1991 hingga 1999.

Haerul kemudian melanjutkam pengajaran magisternya ialah Magister Agama Islam di Universitas yang sama saat Haerul menempuh pengajaran sarjana.

Anda mungkin juga suka...