Beyond Cup 3.0: New Dawn Revival Menghadirkan Fusi Olahraga

Beyond Cup

Pentingnya pengembangan karakter bagi siswa tak bisa diabaikan, dan keterlibatan dalam kompetisi seni dan olahraga menjadi salah satu metode Beyond Cup, efektif untuk menempuh tujuan tersebut.

Kompetisi olahraga dan seni di lingkungan sekolah bukan sekadar kancah laga, tapi juga menjadi wadah untuk mengembangkan karakter, kepemimpinan, kerjasama tim, ketangguhan, menjelajahi kecakapan artistik dan spaceman pragmatic memupuk apresiasi yang lebih dalam terhadap seni seiring dengan sportivitas bagi para siswa.

Tidak hanya itu saja, para siswa juga bisa menilai kecakapan mereka sambil bersaing dengan sehat dan membangun koneksi serta kekerabatan yang bagus dengan siswa dari beragam variasi sekolah yang ikut berpartisipasi dalam event.

Dengan mengintegrasikan pengembangan karakter ke dalam kompetisi seni dan olahraga, pendidikan menjadi lebih holistik. Siswa tak hanya berkembang dalam aspek akademis dan lahiriah, tapi juga dalam aspek sosial dan emosi.

Mengetahui hal tersebut, Bunda Mulia School (BMS) dengan bangga mengumumkan dimulainya Beyond Cup 3.0: New Dawn Revival, sebuah kompetisi olahraga dan seni yang bertujuan untuk menghidupkan motivasi sportivitas dan kreativitas di antara 70 sekolah di wilayah Jabodetabek.

Event ini diketahui berlangsung mulai tanggal 19 Februari sampai 2 Maret 2024 di Ancol, Jakarta Utara.

BMS, sebagai institusi pendidikan terkemuka, diketahui memberikan fokus pada keunggulan akademis, pengembangan karakter, dan apresiasi tradisi.

“Sebagai penggagas pendidikan inovatif, BMS menyadari pentingnya pengembangan holistik, dan acara ini merupakan bukti janji kami untuk menyusun individu yang berwawasan luas.” Ungkap Ms. Usha Ramachandran, Koordinator Akademik BMS.

Kompetisi ini menampakkan beragam klasifikasi seperti bola basket, sepak bola, lukisan mural, dan pertempuran band yang memompa adrenalin. Tiap-tiap kompetisi dirancang untuk menantang peserta sambil memberikan platform bagi siswa untuk memamerkan bakat dan passion mereka.

“Beyond Cup 3.0 merupakan kancah pengembangan bakat dan kecakapan siswa dalam bidang olahraga, musik, dan seni yang segala acaranya mulai dari pembukaan sampai penutupan dikuasai dan dilaksanakan oleh para siswa SMA Bunda Mulia School, dengan bantuan dan tuntunan dari para guru.” Ungkap Ms. Katrina Francesca, Kepala Sekolah SMA Bunda Mulia School.

Beyond Cup 3.0: New Dawn Revival juga menjadi wadah untuk memupuk kekerabatan harmonis antar sekolah peserta, sambil merayakan perpaduan olahraga dan seni.

“Kami mau, via Beyond Cup 2024 ini, motivasi untuk menggali dan mengembangkan potensi diri akan terus berkobar di hati para generasi muda, serta menjadi fondasi bagi terciptanya pemimpin masa depan yang tangguh dan berintegritas.” Tutur Ms. Lifinia Anggun Puspita, Ketua Panitia Beyond Cup 2024.

Anda mungkin juga suka...