Bintang Prancis Adrien Rabiot Tawarkan Diri ke Barcelona

Bintang Prancis Adrien Rabiot Tawarkan Diri ke Barcelona

Bintang Timnas Prancis, Adrien Rabiot, telah menawarkan diri kepada Barcelona untuk menggaetnya. Pemain berusia 27 tahun itu akan habis kontraknya dengan Juventus dan berharap bisa bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Pria Prancis itu tampil bagus untuk negaranya di Piala Dunia dan membantu membawa mereka ke final hari Minggu melawan Argentina. Dia telah bermain di setiap pertandingan namun absen dalam kemenangan semifinal atas Maroko karena sakit.

Menurut Sport, Rabiot ingin meninggalkan Juventus dan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim. Karena itu, dia akan mencari klub baru dan dikabarkan telah menawarkan jasanya kepada klub yang diasuh pelatih Xavi Hernandez itu.

Barcelona sebelumnya hampir mengontrak Rabiot ketika dia meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2019, tetapi dia malah memilih Italia. Kini, dia akhirnya bisa tiba di Camp Nou. Kesepakatan itu akan menjadi salah satu yang menarik bagi klub karena tidak ada biaya transfer yang diperlukan, dan Xavi ingin mendatangkan bala bantuan di lini tengah.

Adrien Rabiot ingin bermain untuk Barca, dan kemungkinan besar akan menyukai mereka daripada tawaran dari klub Premier League. Namun, dia tidak akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya sampai setelah jendela transfer musim dingin, saat dia akan bertahan di Juventus.

Anda mungkin juga suka...