Bintang Premier League yang Kontraknya Habis di 2023, Siapa Berminat?

Bintang Premier League yang Kontraknya Habis di 2023, Siapa Berminat?

Para pemain yang kontraknya akan habis biasanya akan menjadi rebutan di bursa transfer. Mereka bisa didapatkan secara gratis ketika musim berakhir.

Kompetisi Eropa saat ini tengah memasuki bursa transfer musim dingin. Pada periode ini, klub-klub termasuk di Premier League diperbolehkan untuk membeli dan menjual pemainnya.

Sampai sejauh ini, ada banyak kepindahan pemain yang terjadi di Premier League. Sebut saja Cody Gakpo yang pindah ke Liverpool setelah menjadi bintang di PSV Eindhoven.

Selain jual-beli pemain, klub-klub Premier League mungkin juga tengah sibuk mengurus kontrak para pemainnya. Pasalnya sejumlah pemain bintang di Inggris bakal berakhir di akhir musim ini.

Para pemain itu bisa saja meninggalkan klubnya secara gratis di akhir musim nanti usai kontraknya berakhir. Siapa saja?

Berikut ini 10 bintang Premier League yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

N’Golo Kante

Klub: Chelsea
Usia: 31
Posisi: Gelandang
Negara: Prancis

N’Golo Kante mempunyai peran yang sangat vital di lini tengah Chelsea. Gelandang asal Prancis tersebut sudah membantu The Blues meraih sejumlah gelar termasuk Premier League dan Liga Champions.

Mengingat kontraknya akan segera berakhir, Kante kabarnya tengah diminati Barcelona. Namun, Chelsea saat ini sedang berusaha untuk meyakinkan Kante agar tetap bertahan di Stamford Bridge.

Jorginho

Klub: Chelsea
Usia: 31
Posisi: Gelandang
Negara: Italia

Jorginho merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Chelsea saat ini. Dia menjadi andalan di lini tengah setelah didatangkand dari Napoli pada 2018 lalu.

Meski sudah berusia 31 tahun, Jorginho masih menunjukkan performa yang begitu baik di Stamford Bridge. Jika tidak menandatangani kontrak baru, Jorginho dikabarkan siap kembali ke Italia.

Thiago Silva

Klub: Chelsea
Usia: 38
Posisi: Bek tengah
Negara: Brasil

Thiago Silva termasuk salah satu pemain tua di Premier League dan usianya sudah menginjak 38 tahun. Kontrak pemain asal Brasil tersebut bersama Chelsea juga akan berakhir pada Juni 2022.

Secara fisik dan permainan, Silva memang belum habis. Terbukti, eks Paris Saint-Germain itu masih dipercaya untuk mengawal jantung pertahanan Chelsea.

Anda mungkin juga suka...