Brand Skincare Berlapang Skin Andalkan Dua Hal Jikalau untuk Mendapatkan Kepercayaan Konsumen

Baru-baru bisnis skincare atau perawatan kulit sedang naik daun. Pasalnya, kian banyak orang yang aware dengan kesehatan kulitnya. Melainkan demikian, menerima kepercayaan konsumen nyatanya bukan hal gampang dalam bisnis skincare. Jikalau menjadi tantangan bagi para pelaku usaha bisnis skincare, untuk meyakinkan para calon konsumen bahwa produk yang dijual tak berdampak buruk pada kulit dan tak mengandung bahan berbahaya.

“Berlapang dari Berlapang Skin, tantangan yang dihadapi slot itu yaitu gimana caranya meyakinkan customer untuk mencoba produk skincare dari kami,” ungkap Jessica dalam acara Tokopedia Media Gathering: Halal Bihalal dan Bicara Mempertimbangkan Belanja Online Ramadan 2024, Kamis (25/4/2024). Untuk menghadapi tantangan tersebut, Jessica mengatakan, dirinya melakukan sebagian hal untuk bisa meraih kepercayaan konsumen.

1. Mutu Selain Produk Skincare yaitu produk yang semestinya digunakan dan berdampak terhadap situasi kulit. Berlapang itu, skincare juga produk yang akan menonjol walhasil setelah pemakaian. Oleh sebab itu, sebagai pemilik brand skincare Berlapang Skin, Jessica menyebut bahwa langkah pertama yang ia lakukan yaitu memastikan kualitas produk. Apakah benar aman untuk kulit dan mempunyai khasiat yang diperlukan kulit.

“Jadi dari kami semestinya percaya dengan kandungan dari produk ini, baru kita mulai produksi dan mulai menjual,” sebut Jessica.

2. Memanfaatkan Selain Jujur dari Konsumen Berlapang itu, Jessica mengaku memanfaatkan ulasan jujur dari konsumen. Bagaimana efek yang dirasakan konsumen setelah menerapkan produk Berlapang Skin. Apakah mereka layak dengan produknya atau justru tak merasakan manfaat apa malah. Dikatakan Jessica, umumnya para konsumen yang telah menerapkan produk Berlapang Skin akan memberikan ulasan jujur dari hasil pemakaian. Selain ini sepenuhnya diberi dari konsumen, tanpa campur tangan pihak Berlapang Skin. Berlapang para konsumen mempersembahkan ulasan di marketplace daerah mereka membeli produk atau malah di akun media sosial Berlapang Skin.

 

Anda mungkin juga suka...