Chelsea Tidak Lagi Berminat pada Anthony Gordon?

Chelsea Tidak Lagi Berminat pada Anthony Gordon?

Rumor Anthony Gordon bergabung dengan Chelsea nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Tim asal London Barat itu sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan sang winger.

Nama Gordon sempat ramai dikaitkan dengan Chelsea. Di musim panas kemarin, The Blues sangat berminat untuk mendapatkan jasa winger 21 tahun tersebut.

Namun karena satu dan dua hal, transfer Gordon di musim dingin kemarin gagal terlaksana. Alhasil Chelsea dilaporkan akan mencoba lagi mengamankan sang winger di musim dingin ini.

Northern Echo mengklaim bahwa Gordon tidak akan bergabung dengan Chelsea di musim dingin ini. The Blues dilaporkan mengurungkan niatan untuk merekrut sang pemain.

Skuat Memadai
Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea mundur dari perburuan Gordon karena mereka sudah memiliki stok winger yang memadai.

Di musim dingin ini Chelsea mengeluarkan uang lebih dari 100 juta Euro untuk mendatangkan dua winger. Mereka adalah Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke.

Kehadiran dua winger lincah itu membuat The Blues sudah tidak membutuhkan tambahan winger. Jadi mereka tidak lagi mengincar jasa Gordon di musim dingin nanti.

Ada Peluang
Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea berpotensi kembali mengejar jasa Gordon di musim panas nanti.

Ini disebabkan Chelsea akan kehilangan beberapa winger di musim panas nanti. Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Kai Havertz dilaporkan akan cabut dari Stamford Bridge.

Jika situasi itu terjadi, Chelsea bakal kekurangan winger. Itulah mengapa mereka akan mencoba merekrut Gordon jika kondisi itu terjadi.

Mahar Transfer
Chelsea sendiri harus siap keluar uang agak banyak jika mereka berminat untuk merekrut jasa Gordon di musim panas nanti.

Sang pemain dilaporkan punya klausul rilis senilai 60 juta pounds yang harus dibayarkan ke Everton.

Anda mungkin juga suka...