Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr, Erik Ten Hag: Bodo Amat!

Cristiano Ronaldo

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag ogah ambil pusing dengan keputusan Cristiano Ronaldo pindah ke Arab Saudi. Di mata Ten Hag, Ronaldo adalah masa lalu yang tidak perlu dipusingkan lagi.

Seperti yang sudah diketahui Cristiano Ronaldo berpisah dengan Manchester United di bulan lalu. Sang pemain diputus kontraknya usai menyerang Setan Merah melalui wawancara dengan Piers Morgan.

Setelah sempat menganggur, Ronaldo akhirnya memutuskan masa depannya. Ia memilih menerima pinangan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Keputusan Ronaldo pindah ke Arab Saudi itu menimbulkan pro kontra. Pasalnya Ronaldo sempat bilang salah satu alasannya cabut dari MU karena ia ingin tampil di level tertinggi di Eropa.

Hanya Masa Lalu

Ketika dimintai tanggapan mengenai keputusan Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr, Ten Hag memilih untuk cuek.

Ia menyebut bahwa Ronaldo adalah masa lalu bagi Manchester United jadi ia tidak perlu ambil pusing dengan keputusan sang pemain.

“Saya tidak suka berbicara mengenai masa lalu. Lebih baik kita bicara mengenai masa depan saja,” ujar Ten Hag yang dikutip Goal International.

Fokus Performa Tim

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag lebih suka membahas performa timnya usai mengalahkan Wolverhampton. Ia mengaku senang dengan penampilan timnya dan ia ingin setan merah tampil lebih oke lagi.

“Hari ini kami membuat sebuah langkah yang bagus. Untuk pertama kalinya kami berhasil menembus empat besar,” sambung Ten Hag.

“Namun itu semua tidak ada artinya karena jalan kami masih panjang. Kami ingin fokus dari setiap pertadingan ke pertandingan lain dan mencoba untuk memenangkan sesuatu di akhir musim nanti,” ia menandaskan.

Berburu Striker Baru

Manchester United sendiri saat ini sedang fokus untuk mencari penyerang baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Nama Memphis Depay dan Marcus Thuram santer dikaitkan sebagai bomber anyar Setan Merah.

Anda mungkin juga suka...