Diajak Bergabung ke Chelsea, Gelandang Everton Justru Ogah Pindah

Diajak Bergabung ke Chelsea, Gelandang Everton Justru Ogah Pindah

Niat Chelsea untuk mendatangkan Amadou Onana harus dikubur dalam-dalam. Gelandang milik Everton itu ternyata tidak mau pindah.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Chelsea sedang mencari seorang gelandang. Beberapa nama sudah masuk radar untuk bisa diangkut. Namun, satu per satu incaran The Blues gagal didatangkan. Dimulai dari Enzo Fernandez dari Benfica hingga yang terbaru adalah Moises Caicedo dari Brighton.

Kegagalan mendatangkan Caicedo itu lah yang membuat Chelsea berpaling ke Onana. Namun siapa sangka, pemain berusia 21 tahun menolak pinangan tersebut.

Baru Langkah Pertama
Laporan dari Evening Standard menjelaskan bahwa Chelsea sebenarnya baru melakukan langkah pertama dalam negosiasi yang terjadi.

Chelsea coba menghubungi perwakilan Onana untuk mengajaknya pindah ke London. Hanya saja, pendekatan itu langsung ditolak oleh sang pemain.

Onana disinyalir nyaman dengan jatah bermainnya di Everton musim ini. Ia nyaris tidak tergantikan di lini tengah, meskipun Everton sedang terperosok di papan bawah klasemen sementara Liga

Tak Ingin Dijual
Keputusan Onana untuk tidak pindah didukung oleh klubnya. The Toffees memastikan untuk tidak menjual pemain blasteran Belgia-Senegal tersebut.

Everton dipercaya ingin mempertahankan komposisi skuad yang ada sampai bursa transfer musim dingin ditutup.

Pasalnya, Everton tidak ingin melakukan banyak perubahan lebih dulu sebelum ada manajer baru yang ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard yang baru saja dipecat.

Alternatif Lain

Sinyal lampu merah dari Onana dan Everton membuat Chelsea terpaksa berpaling. Chelsea sedang memilah pemain lain yang bisa jadi alternatif.

Laporan yang sama menjelaskan bahwa Chelsea mempertimbangkan untuk mengangkut Matheus Nunes dari Wolverhampton.

Anda mungkin juga suka...