Dibanderol Rp 2,1 Miliar, Ini yang Disuguhkan Kendaraan Listrik BMW i5

Jakarta – Sesudah sempat menarik hati pelanggan Indonesia pada acara peluncuran BMW i5 bulan lalu, BMW Indonesia menepati janjinya dengan mengumumkan harga untuk figur kendaraan beroda empat listrik barunya ini di Indonesia bersamaan dengan ketersediaan figur di dealer resmi BMW pada April, selepas peristiwa Lebaran.

Generasi paling baru sedan bisnis terlaris yang hadir di Indonesia sebagai BMW i5 eDrive40 M Sport ini ditawarkan dengan harga Rp2,177 miliar off the road, yang mulai hari ini dapat lantas dijumpai lantas di dealer-dealer resmi BMW.

“Pada kans ini kami juga ingin mengumumkan harga resmi dari BMW i5 eDrive40 M Sport yang ditawarkan Rp2.177.000.000 off the road,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (26/4/2024).

“Kami harap dengan pengumuman harga BMW i5 yang slot depo 10k atraktif ini dapat terus memperkuat posisi BMW sebagai brand otomotif premium paling depan di Indonesia dan menjadi nomor satu di segmen kendaraan listrik premium,” imbuhnya.

Dengan membayarkan sejumlah dana hal yang demikian, pembeli akan mendapatkan kendaraan beroda empat dengan motor listrik berpenggerak roda belakang yang kapabel menghasilkan keluaran 340 daya kuda dan torsi 430 Nm yang memungkinkan kendaraan beroda empat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6,0 detik.

Baterai Li-ion 84,3 kWh-nya menawarkan daya jangkau 582 km dalam sekali pengisian daya penuh, yang masih dapat ditingkatkan lagi dengan mengaktifkan mode berkendara Efficient.

Dikirim dari BMW Group Plant Dingolfing di Bayern, Jerman, pembeli akan mendapatkan figur yang sama dengan versi global, dengan dimensi panjang 5.060 mm, lebar 1.900 mm, tinggi 1.515 mm, dan jarak sumbu roda 2.995 mm.

Mendapatkan Sentuhan Sporty dari Divisi M BMW

Didatangkan dari divisi M sport, pembeli tak cuma akan mendapatkan tempelan lencana M di samping kendaraan beroda empat saja, tapi juga spoiler, pelek 20 inci, dan sport brake yang diboyong dari divisi M Sport. Seperti pula dengan sentuhan garis tajam di komponen kap mesin yang membikin tampilan bisnisnya lebih agresif.

Secara tampilan umum, wajahnya tampak lebih gahar dengan lampu depan yang mengadopsi dasar desain generasi sebelumnya dengan tambahan sentuhan sporty.

Unsur LED di lampu kini tak lagi horizontal, disusun hampir vertikal. Sementara kidney grille ikoniknya jadi lebih besar dengan iluminasi Iconic Glow mirip dengan i7.

Anda mungkin juga suka...