Diincar Chelsea, Marcus Thuram: Maaf, Gak Dulu!

Diincar Chelsea, Marcus Thuram: Maaf, Gak Dulu!

Asa Chelsea untuk mendatangkan Marcus Thuram di musim dingin ini dikabarkan gagal jadi kenyataan. Sang striker dilaporkan menolak untuk meninggalkan Borussia Monchengladbach di bursa transfer kali ini.

Sepanjang bursa transfer musim dingin ini, Chelsea lagi agresif di bursa transfer. Tim asal London Barat itu sudah merekrut banyak pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

Meski sudah belanja banyak, Chelsea dilaporkan masih ingin membeli beberapa pemain lagi. Salah satu pemain yang dirumorkan sedang diincar oleh The Blues adalah Marcus Thuram.

Laporan Fussball Transfer mengklaim bahwa Chelsea bakal gagal merekrut jasa Thuram. Sang striker memutuskan bertahan di Monchengladbach pada musim dingin ini.

Kebanyakan Penyerang
Menurut laporan tersebut, Thuram memutuskan untuk menolak tawaran Chelsea baru-baru ini.

Thuram menyadari bahwa Chelsea mendatangkan banyak penyerang di musim dingin ini. Ada Joao Felix, Noni Madueke, David Datro Fofana dan Mykhaylo Mudryk yang menjadi bagian dari The blues.

Ia menilai kedatangannya akan membuat lini serang Chelsea tambah sesak dan kans bermainnya jadi berkurang. Jadi ia memutuskan untuk tidak pindah di musim dingin ini.

Tunggu Musim Panas
Menurut laporan tersebut, untuk saat ini Thuram berkomitmen penuh untuk membela Monchengladbach.

Saat ini Monchengladbach berada di papan tengah Bundesliga. Mereka bahkan berada di luar zona Eropa untuk saat ini.

Itulah mengapa Thuram bakal fokus untuk membawa timnya lolos ke zona Eropa baru ia akan mempertimbangkan lagi masa depannya di musim panas nanti.

Performa Apik
Musim ini Thuram menjadi salah satu pemain yang paling on fire di skuat Monchengladbach.

Ia berhasil mengemas 13 gol dari 16 penampilannya bersama Monchengladbach di musim ini.

Anda mungkin juga suka...