Garap Proyek Baru, INPP Siapkan Belanja Modal Rp 800 Miliar

Garap Proyek Baru, INPP Siapkan Belanja Modal Rp 800 Miliar

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun 2023 sebesar Rp 800 miliar.

Chief Financial Director PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Surina, mengatakan, belanja modal itu digunakan untuk membangun sejumlah proyek baru di Jakarta dan beberapa kota lainnya.

“Tahun ini kami menyiapkan belanja modal Rp 800 miliar untuk beberapa proyek seperti apartemen di Antasari Place, proyek di Makassar dan Bandung,” kata Surina, di Jakarta.

Menurut Surina, INPP menargetkan penuntasan proyek apartemen Antasari Place di kawasan Jakarta Selatan pada Juni 2024 mendatang.

“Selanjutnya, pembangunan hotel Hyatt Place Makassar dan penambahan mal empat lantai di Bandung juga diselesaikan,” tambahnya.

President Director and Chief Executive Officer (CEO) INPP Anthony P Susilo optimistis, pengembangan dan transformasi bisnis perseroan yang berkelanjutan terus terjadi. Berbekal pengalaman selama 10 tahun pertama fokus pada properti perhotelan, lalu mulai masuk pengembangan pusat perbelanjaan dan sekarang memasuki dunia bisnis apartemen.

“Perseroan telah mempersiapkan beberapa proyek yang nantinya menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja melalui property sales,” kata dia.

Anda mungkin juga suka...