Honda CB150X dengan Grafis Baru Meluncur

Honda CB150X dengan Grafis Baru Meluncur

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan eksistensinya. Dengan meluncurkan warna baru Honda CB150X. Kelir anyar motor adventure touring itu diklaim lebih gagah sesuai dengan permintaan konsumen. Sahara Matte Brown dihadirkan khusus untuk pengendara yang memiliki mobilitas tinggi di area perkotaan.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan. Sejak debut globalnya di GIIAS 2021 lalu, Honda CB150X mendapat respons yang positif dari para pecinta motor sport Tanah Air. Kehadiran visual warna dan grafis baru tersebut diharapkan bisa menenami kebanggaan para pemiliknya.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” kata Thomas dalam keterangan resminya.

Warna coklat doff menjadi kelir utama opsi warna terbaru. Untuk membuatnya semakin nyentrik, AHM memberikan sentuhan grafis menyerupai loreng tentara putih abu di bagian sisi bodi samping kiri dan kanannya.

Sementara kedua pelek dilabur warna hitam, terlihat serasi dengan tampilan kelir baru ini. Suspensi depan berjenis upside down bertabung emas (gold)-nya juga memberikan aura gagah yang kontras.

Spesifikasi dan Fitur Honda CB150X

Secara rancang mesin, Honda CB150X mengemas enjin yang identik dengan saudaranya (CB150R/CBR150R). Berkubikasi 149 cc, DOHC, 4-tak, 4-katup, 1-silinder disebutkan jika output CB150X akan memiliki perbedaan.

Di atas kertas mesin tersebut mampu memompa tenaga maksimal hingga 15,4 Hp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Keseluruhan ouput itu kemudian disalurkan lewat transmisi manual kopling 6-percepatan.

Dari segi fitur, produk yang masih menikmati pasar sendirian ini dibekali dengan penerangan full LED, panel meter full digital, suspensi depan upside-down garapan Showa (37 mm), dan suspensi belakang tunggal dengan sistem Pro-Link.

Harga Tetap

Bila punya rencana membelinya, AHM tidak mengatrol harga jual dari CB150X dengan warna baru tersebut. Opsi Sahara Matte Brown diniagakan Rp33.660.000 atau sama seperti opsi kelir sebelumnya, Mandala Red dan Amazon Matte Green.

Adapun untuk varian paling tinggi berlabel Special Edition (SE) Volcano Matte Black ditawarkan Rp34.165.000. Keseluruhan harga tersebut berstatus OTR Jakarta, yang besar kemungkinan akan berbeda di tiap wilayah.

Anda mungkin juga suka...