Innova Zenix Terendah Disulap Semewah Tipe Tertinggi, Paling Gampang Pakai Produk dari Otoproject

Innova Zenix Terendah Disulap Semewah Tipe Tertinggi, Paling Gampang Pakai Produk dari Otoproject

Otoproject memperkenalkan sejumlah aksesori untuk All New Toyota Kijang Innova Zenix. Aksesori tersebut dapat menambah mewah tampilan Innova Zenix, terutama tipe terendah yang tidak memiliki fitur sekomplet varian tertinggi.

Aksesori yang ditawarkan di antaranya adalah karpet, USB fast charging, wireless charging, karpet, phone holder hingga automatic power tailgate. Otoproject sendiri merupakan salah satu merek aksesori aftermarket terbesar di Indonesia yang telah memasarkan ribuan part untuk ratusan mobil dengan kualitas mumpuni.

Melengkapi Varian Terendah
Menurut Martin, Founder Otoproject, begitu Innova Zenix luncur, pihaknya kemudian mempelejari dan mengembangkan aksesori yang tidak dimiliki tipe terendah.

“Begitu ada mobil, kita lihat, kemudian kita buat polanya. Membuat produknya dua minggu kelar. Jadi Otoproject mengisi aksesori untuk melengkapi tipe terbawah sebuah mobil, seperti Innova Zenix. Beberapa aksesorinya sudah ada, plug and play,” terang Martin.

Dia mengatakan, Otoproject tidak menjual aksesori yang memiliki nilai fungsi bukan sekadar pemanis. Karena itu produk yang dikeluarkan diproduksi secara spesifik untuk sebuah mobil.

Otoproject sendiri telah menyiapkan automatic power tailgate untuk Inova Zenix tipe G, berikut sensor maupun peranti voice command. Sementara Innova Zenix varian V dan Q sudah dibekali fitur ini.

USB Fast Charging
Selain itu, Otoproject juga menawarkan USB fast charging. Kelebihannya pengisian daya cepat dengan arus A3 tidak terbagi. Teknologi fast charging ini tersedia 3 slot, yang terbagi 2 slot USB tipe A dan 1 slot USB tipe C di mana masing-masing slot memiliki arus 3A.

“Pemasangan tidak memotong kabel dan OEM Fit Size. Silahkan rasakan pengisian daya baterai lebih,” katanya.

Selain USB fast charging, produsen aksesori aftermarket ini menyediakan wireless charging untuk Innova Zenix tipe terbawah. Karena itu instalasinya sedikit lebih kompleks. “Karena tertutup konsol, kompartemen Innova sedikit sulit. Karena itu kita buat seperti Innova yang di India,” jelasnya.

Car Phone Holder dan Karpet
Aksesori lainnya adalah phone holder yang memudahkan pengemudi menaruh ponselnya. Martin menjamin kualitas aksesori ini. Bahannya kuat dan tidak ringkih.

“Dia tidak menghalangi hembusan AC, tidak menutup lubangnya. Penjepitnya sangat kuat dengan desain stylish,” tukasnya.

Menurut dia pemasangan plug and play dan tanpa perlu ada tambahan alat. Sudah terdapat lem 3M pada brecket. “Jadi tinggal pasang saja tanpa alat tambahan,” ujar Martin.

Aksesori lainnya berupa karpet yang desain lekukan dan konturnya meyesuaikan dengan lantai bawah Innova Zenix/ Karpet 5D keluaran Maxmat dari Otoproject didesain elegan mengikuti pola lantai mobil. Karpet ini menjaga mobil tetap bersih dari kotoran. Terbuat dari bahan berkualitas, tahan air, tidak mudah bergeser (anti slip), mudah dibersihkan, dan tidak berbau.

“Kelebihannya dia menutupi sampai bagian beludru lanta karena kita desain mengikuti kebiasaan dimana sepatu dipijak, polanya sama menginguti lekuk lantainya. Mudah dibersihkan,” paparnya.

Karpet tersebut tersedia dalam warna red black, black, grey black, dark brown, light beige, purple black dan brown beige.

“Aksesori kita murah, tidak semahal genuine accessories. Produk yang kita jual mulai dari harga Rp 100 ribuan sampai jutaan, bergantung jenis aksesori dan untuk kendaraan apa,” tutup Martin

Tampilan Innova Zenix
Toyota Innova Zenix mempunyai desain serba tangguh. Fascia depan mengusung desain mirip SUV melalui desain grille trapezoidal mewah dan lampu LED tipis yang memberikan kesan dinamis dan modern. Profil desain yang kokoh dan solid dengan lekukan tegas disertai pilar A yang lebih tegak, menyiratkan penampilan sebuah crossover yang maskulin dan berkelas.

Panjang Innova Zenix mencapai 4.755 mm dan wheelbase hingga 2.850 mm. Posisi velg lebih dekat ke sudut bumper dan profil bodi terlihat kokoh dengan side body moulding dan rocker body moulding serta velg yang berukuran besar. Tipe Q HV menggunakan velg alloy 18 inch, tipe V memakai velg alloy 17 inch, dan tipe G beralaskan velg alloy 16 inch.

Sektor buritan tampil khas crossover terlihat dari desain bodi yang kokoh dan modern, sudut pilar D lebih landai, serta diperkuat oleh diffuser dan rear spoiler yang menimbulkan kesan powerful dan modern. Lalu aksen lebar dan stabil juga terlihat nyata sehingga menguatkan profil sebuah crossover multiguna dengan tampilan eksklusif.

Anda mungkin juga suka...