Isuzu Luncurkan Traga Blind Van

Isuzu Luncurkan Traga Blind Van

PT Isuzu Astra Motor Indonesia kini resmi menghadirkan produk terbarunya yakni Isuzu Traga Blind Van. Kendaraan ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan dan tantangan yang dihadapi para pelaku usaha di bidang jasa pengiriman barang.

Salah satu tantangan dalam hal memberikan layanan di bidang jasa pengiriman barang adalah adanya pembatasan jalan di dalam kota seperti jalur yang dapat dilalui truk hingga batas tinggi kendaraan yang boleh melintas. Hal inilah yang coba dijawab Isuzu guna menghadirkan solusi atas tantangan tersebut dengan menghadirkan Traga Blind Van.

Traga Blind Van menggendong mesin diesel 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc yang diklaim memiliki tenaga besar namun irin bahan bakar. Isuzu merancang kendaraan ini dengan panjang kargo 2,9 meter, lebar 1,52 meter, dan tinggi 1,2 meter. Isuzu juga mengklaim kendaraan niaga ini memiliki kapasitas kargo terluas di kelasnya dengan volume 5,2 meter kubik sehingga bisa mengangkut lebih banyak barang.

“Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerja sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner. Dirancang dengan kargo belakang berkualitas standar Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan tahan lama,” jelas Product Marketing CV & LCV Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Arvin Sumbung.

Guna memudahkan keluar masuknya barang, Traga Blind Van memiliki dua pintu yakni pintu samping (swing door) dengan lebar 1 meter untuk barang-barang yang lebih kecil, dan pintu belakang (hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Traga Blind Van memiliki tinggi keseluruhan 2.050 mm dan dirancang untuk penggunaan dalam kota sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 meter. Selain itu, radius putar yang minimum 4,5 m juga memudahkan saat bermanuver, khususnya di jalan sempit.

Anda mungkin juga suka...