Lucas Hernandez Cedera Panjang, Bayern Munchen Resmi Datangkan Daley Blind

Lucas Hernandez Cedera Panjang, Bayern Munchen Resmi Datangkan Daley Blind

Raksasa Jerman, Bayern Munchen resmi mendatangkan bek asal Belanda, Daley Blind. Mantan pemain Manchester United tersebut bergabung secara gratis setelah kontraknya habis bersama Ajax Amsterdam.

Blind akan menjalani kontrak berdurasi setengah tahun bersama The Bavarians. Pemain berusia 32 tahun tersebut akan menggantikan posisi Lucas Hernandez yang mengalami cedera setelah membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic merasa senang bisa mendatangkan pemain belanda tersebut. Salihamidzic yakin bahwa pengalaman dan kemampuan Blind sangat cocok dengan timnya.

“Kami senang Daley (Blind) bergabung dengan tim kami. Daley adalah bek serba bisa, mampu bermain di kiri atau di tengah. Dia memiliki pengalaman internasional dan kualitas kepemimpinan yang hebat. Saya yakin dia akan membantu kami,” terang Salihamidzic dikutip dari Fotmob.

Rasa Lapar Bayern Munchen

Daley Blind sebelumnya sempat diisukan bergabung dengan tim asal Belgia, Royal Antwerp. Namun ketika mengetahui Bayern Munchen menginginkan jasanya, Blind tidak pikir panjang untuk memutuskan nasibnya.

Blind menyatakan tidak sulit untuk menentukan pilihannya setelah Bayern Munchen datang menawarkan proposal. Blind menilai tim nomor satu Jerman itu punya rasa lapar akan gelar yang membuat semua pemain tertarik bermain di sana.

“Rasa lapar akan gelar di klub ini adalah kunci keputusan saya. Saya harap bisa membawa pengalaman saya untuk membantu tim. Saya akan memberikan segalanya untuk Bayern Munchen,” ujar Blind.

Blind Tak Sabar

Daley Blind mengaku tidak sabar untuk bermain bersama Bayern Munchen musim ini. Terlebih Bayern Munchen sedang dalam posisi terbaik untuk mendapatkan trofi dari semua turnamen yang mereka ikuti.

Blind merasa pengalamannya akan membantu Bayern Munchen mengunci beberapa gelar musim ini. Blind akan berusaha semaksimal mungkin di sisa musim ini untuk membuat Bayern Munchen meraih gelar di setiap turnamen.

“Saya tidak sabar untuk bermain di sini. Kami memiliki bagian terpenting musim ini yang akan datang, di mana ini tentang gelar. Klub seperti Bayern bisa memenangkan setiap trofi,” terang Blind.

Anda mungkin juga suka...