Masuk Radar Pelatih Brasil, Ini Tanggapan Carlo Ancelotti

Masuk Radar Pelatih Brasil, Ini Tanggapan Carlo Ancelotti

Nama Carlo Ancelotti disebut-sebut masuk dalam radar pelatih yang diincar Timnas Brasil, Seperti diketahui Timnas Brasil sedang mencari pelatih baru menyusul kepergian Tite usai Piala Dunia 2022 berakhir.

Kepergian Tite dari perannya sebagai pelatih kepala Timnas Brasil telah memicu spekulasi mengenai masa depan Carlo Ancelotti. Ditanya soal kemungkinan ini, Ancelotti menepisnya.

Dia menegaskan keinginan untuk terus bertahan di Real Madrid hingga kontraknya berakhir tahun 2024. Pelatih berusia 63 tahun itu sedang menikmati periode keduanya di Santiago Bernabeu setelah sebelumnya melatih klub Spanyol itu dari Juni 2013 hingga Mei 2015.

Ancelotti kembali ke Madrid pada Juni 2021 sebelum memimpin klub itu meraih gelar ganda La Liga dan Liga Champions musim lalu.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi saya, saya hidup hari demi hari,” kata Ancelotti kepada acara Italian Rai Radio 1.

“Saat ini, saya senang di Madrid, kami memiliki banyak target untuk musim ini. Saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024, dan, jika Real Madrid tidak memecat saya sebelum itu, saya tidak akan pindah, tambahnya.

Mantan striker Brasil Ronaldo sebelumnya mengatakan Ancelotti harus dipertimbangkan untuk kekosongan tim nasional Brasil bersama dengan Jose Mourinho dan Abel.

“Ada banyak nama luar biasa yang akan sangat bermanfaat. Ancelotti, Abel, dari Palmeiras, Mourinho, dari Roma. Mereka adalah nama yang luar biasa. Semuanya dengan kontrak. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan CBF, tetapi menurut saya itu akan mendukung nama asing,” kata Ronaldo.

Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022 di babak perempat final setelah kalah adu penalti dari Kroasia.

Anda mungkin juga suka...