Matching Business 2024 yang diselenggarakan di Bali, brand lokal bahu membahu mendorong konsumsi produk nasional

Jakarta Business Matching 2024 yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian memiliki banyak peserta dari berbagai bidang. Dalam proyek ini, salah satu model menunjukkan dukungan penuh terhadap program peningkatan nilai produk nasional (P3DN) yang terbukti memperkuat pertumbuhan ekonomi nasional.

Sekadar informasi, Business Matching https://premierexxi.com/ 2024 akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 Maret 2024 di Meru Sanur, Bali, untuk mempertemukan para pelaku industri nasional dan operator produk nasional, khususnya yang menggunakan anggaran pemerintah untuk pembelian barang dan jasa.

“Pemerintah terus menggalakkan pembelian produk rumah tangga, khususnya yang berasal dari UKM dan UMKM, sebagai bagian dari praktik baik pembelian dan penggunaan produk rumah tangga,” Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Eko S. A. Cahyanto tentang program ini.

“Ini tentang rasa bangga mendukung Made in Indonesia dan bentuk dukungan pemerintah terhadap industri dalam negeri,” lanjutnya.

Kemenperin mendukung pesatnya adopsi produk dalam negeri dalam pengadaan kementerian dan lembaga dengan memperbanyak jumlah produk di katalog elektronik LKPP (Kantor Pemerintah/Layanan Pembelian).

Anda mungkin juga suka...