Mulai Persiapkan Masa Depan Lebih Baik dengan Simpedes BISA

Dunia kian penuh dengan tantangan melainkan juga kesempatan. Untuk menjadikan masa depan yang lebih baik, betul-betul penting tiap individu mempunyai tabungan sebagai investasi masa depan.

Tabungan memberikan manfaat yang besar untuk kamu, baik untuk keperluan rentang pendek, ataupun impian (goals) rentang panjang, misalnya untuk tarif pendidikan si kecil, bepergian ke luar negeri, pergi haji, dan membangun usaha sendiri.

Itu banyaknya tipe tabungan ketika ini, tidak sedikit si kecil-si kecil muda dijadikan kebingungan, mana alternatif tabungan yang pas untuk menjadikan impian tersebut. Salah satu produk Tabungan yang pas buatmu untuk menjadikan itu segala merupakan Simpedes BISA.

Simpedes BISA merupakan tabungan dari BRI yang disarankan untuk kamu yang mau sbobet menabung sekaligus investasi. Keunggulan Simpedes BISA sebagai tabungan anjuran untuk investasi terletak pada fitur-fitur dan manfaat yang ditawarkannya.

Mau tahu kelebihan yang dimiliki oleh Simpedes BISA dalam membantu Anda mengelola keuangan dan menjalankan investasi dengan lebih simpel?

Fitur Utama Simpedes BISA
Simpedes BISA mempunyai tiga fitur utama, di antaranya merupakan sebagai berikut:

Saving/trx (rekening induk)
Investasi (rekening berjangka dan DPLK)
Proteksi (asuransi mikro AM-KKM, Rumahku dan kerusakan daerah usaha).
Semua fitur ini dapat kamu temukan cuma dalam satu kali pembukaan rekening. Amat mudah dan praktis, bukan?

Syarat dan Ketentuan Simpedes BISA
Syarat untuk menjadi nasabah Simpedes BISA cukup mudah, yang pertama merupakan sebagai nasabah mesti seorang WNI berusia minimal 17 tahun, mempunyai identitas diri berupa e-KTP dan NPWP, serta email aktif. Kemudian, tabungan Simpedes BISA ini mempunyai sejumlah ketentuan yang perlu dipandang, di antaranya merupakan sebagai berikut:

Jangka waktu rekening berjangka merupakan minimal 6 bulan, dan optimal merupakan 120 bulan. Sementara itu, untuk rentang waktu DPLK merupakan minimal 30 tahun, atau dapat sampai dengan umur pensiun normal 40 tahun DPLK (dapat ditutup cuma ketika berusia minimal 30 tahun atau kepesertaan berjalan minimal 1 tahun).
Untuk setoran permulaan minimal merupakan Rp5.000, setoran tetap minimal untuk rekening berjangka dan DPLK mulai Rp50.000.
Tabungan ini bebas tarif admin dan tidak ada setoran yang mengendap alias saldo dibendung merupakan Rp0.
Sebagai nasabah Simpedes BISA, kamu mempunyai hak untuk ikut serta dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes.

 

Anda mungkin juga suka...