Pemain Arsenal yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Mykhaylo Mudryk

Pemain Arsenal yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Mykhaylo Mudryk

Mykhaylo Mudryk menjadi pemain yang sangat diinginkan Arsenal. The Gunners sedang berusaha untuk mendatangkan pemain andalan Shakhtar Donetsk tersebut di musim dingin ini.

Lini serang Arsenal tengah kekurangan amunisi. Tim asuhan Mikel Arteta harus kehilangan Gabriel Jesus karena mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

Untuk memperkuat lini serangnya, Arsenal mengincar Mudryk. Mereka sudah melayangkan tawaran kepada Shakhtar Donetsk untuk mendapatkan winger asal Ukraina itu.

Jika Mudryk datang, ada beberapa pemain Arsenal yang mungkin akan menjadi korban kedatangannya. Siapa saja mereka?

Reiss Nelson

Reiss Nelson merupakan jebolan akademi Arsenal. Namun, pemain berusia berusia 23 tahun tersebut sangat jarang mendapat kesempatan bermain di Emirates Stadium.

Nelson tak masuk dalam rencana Mikel Arteta pada musim ini. Tidak mengherankan kalau Nelson cuma bermain sebanyak tujuh kali pada musim ini.

Kedatangan Mykhaylo Mudryk hanya akan semakin membatasi menit bermain Nelson di Arsenal. Dia mungkin saja akan meninggalkan The Gunners dalam waktu dekat.

Marquinhos

Marquinhos sejatinya baru bergabung ke Arsenal pada musim panas 2022. Meski bertalenta, pemain asal Brasil tersebut cuma sesekali bermain bersama The Gunners.

Marquinhos sudah memainkan enam pertandingan untuk Arsenal. Dia tampil impresif pada ajang Liga Europa dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Kedatangan Mykhaylo Mudryk akan menambah persaingan di sektor winger. Karena itu, Marquinhos bisa saja dilepas Arsenal dengan status pinjaman.

Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe tidak banyak bermain pada musim ini. Masalah cedera membuat pemain asal Inggris tersebut jarang terlihat di atas lapangan.

Smith Rowe baru tampil sebanyak lima kali untuk Arsenal. Pemain berusia 22 tahun tersebut belum pernah mendapat kesempatan menjadi starter dari penampilannya tersebut.

Kedatangan Mykhaylo Mudryk jelas bisa semakin mengurangi waktu bermain Smith Rowe di Arsenal. Jika tak mampu menunjukkan performa apik, Smith Rowe tentu tidak akan diprioritaskan Mikel Arteta.

Anda mungkin juga suka...