Beranda Olahraga Pemain Chelsea yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Enzo Fernandez

Pemain Chelsea yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Enzo Fernandez

26
0
Pemain Chelsea yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Enzo Fernandez
Pemain Chelsea yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Enzo Fernandez

Chelsea tengah berupaya untuk meningkatkan kekuatan lini tengahnya di bursa transfer Januari 2023. The Blues dilaporkan ingin mendatangkan gelandang Benfica Enzo Fernandez.

Fernandez pindah ke Benfica pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang gelandang menunjukkan performa yang cukup apik bersama raksasa Portugal itu.

Nama Fernandez semakin ramai diperbincangkan usai ia membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Alhasil klub-klub top Eropa ramai-ramai mengejar sang gelandang.

Chelsea digosipkan jadi salah satu tim yang meminati jasa Fernandez. The Blues dikabarkan bersedia mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Fernandez pada bursa transfer musim dingin ini.

READ  Pereli Legendaris Ken Block Meninggal Kecelakaan

Fernandez akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa untuk lini tengah Chelsea. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain The Blues lainnya.

Berikut ini tiga pemain Chelsea yang bisa terancam dengan kedatangan Enzo Fernandez.

Denis Zakaria

Denis Zakaria bergabung dengan Chelsea dari Juventus dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2022. Sejauh ini, Zakaria belum mendapat banyak kesempatan bermain setelah datang ke Stamford Bridge.

Zakaria baru tampil empat kali dengan seragam Chelsea pada musim ini. Gelandang asal Swiss tersebut hanya mencatatkan 282 menit bermain dan mengemas satu gol.

READ  Alternatif Chelsea Jika Gagal Datangkan Enzo Fernandez

Chelsea punya opsi untuk mempermanenkan masa peminjaman Zakaria di akhir musim. Namun kedatangan Enzo Fernandez sepertinya akan membuat The Blues memulangkan Zakaria ke Juventus.

Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek punya nasib yang bagus di Chelsea pada musim ini. Dia mendapat banyak waktu bermain karena cedera yang menghantam lini tengah The Blues.

Pada musim ini, Loftus-Cheek sudah memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. Dia menyumbang satu assist dari penampilannya tersebut.

Namun, kedatangan Enzo Fernandez bisa mengurangi menit bermain Loftus-Cheek di Chelsea. Dia bisa lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

READ  Diajak Bergabung ke Chelsea, Gelandang Everton Justru Ogah Pindah

Jorginho

Jorginho sudah empat tahun menghiasi lini tengah Chelsea. Dia membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues musim ini.

Kontrak Jorginho bersama Chelsea akan habis pada akhir musim. Sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Jorginho akan meneken kontrak baru.

Kedatangan Enzo Fernandez mungkin bisa mempengaruhi masa depan Jorginho di Chelsea. Jorginho bisa meninggalkan The Blues setelah kontraknya berakhir.