Pemain yang Bisa Didatangkan Liverpool dengan Harga Miring pada Januari 2023

Pemain yang Bisa Didatangkan Liverpool dengan Harga Miring pada Januari 2023

Liverpool sepertinya bakal sibuk di bursa transfer Januari 2023. The Reds dilaporkan bakal mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Liverpool berhasil memenangkan perburuan Cody Gakpo. The Reds mendatangkan penyerang timnas Belanda tersebut dari PSV Eindhoven.

Setelah mendatangkan Gakpo, Liverpool sepertinya masih belum puas. Mereka dilaporkan masih ingin merekrut beberapa pemain lagi.

Liverpool memang butuh tambahan amunisi untuk meningkatkan performa tim. Pasukan Jurgen Klopp sekarang terdampar di peringkat keenam pada ajang Premier League.

Pada bulan Januari 2023, Liverpool sepertinya tidak akan belanja jor-joran. Karena itu, mereka bisa mendatangkan pemain dengan harga yang murah dan terjangkau.

Berikut 4 pemain murah yang bisa direkrut Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2023.

Youri Tielemans

Lini tengah Liverpool butuh tambahan amunisi. Namun, pemain incaran mereka Juden Bellingham dan Enzo Fernandez akan memakan biaya yang sangat besar.

Youri Tielemans bisa menjadi opsi yang cukup murah buat Liverpool. Sebab, kontrak gelandang asal Belgia itu bersama Leicester City tersisa enam bulan lagi.

Tielemans termasuk pemain yang cukup berpengalaman di Premier League. Dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Liverpool.

Marcus Thuram

Liverpool mungkin sudah mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Meski begitu, The Reds mungkin tidak ingin melewatkan Marcus Thuram dengan harga miring.

Kontrak Thuram bersama Borussia Monchengladbach berakhir pada akhir musim ini. Pemain timnas Prancis itu ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Thuram menunjukkan performa bagus saat bermain bersama Monchengladbach. Dia berhasil membuat 10 gol dan tiga assist dari 15 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko merupakan salah satu produk top akademi Borussia Dortmund. Sang striker berhasil debut di tim utama Die Borussien di usia yang masih sangat muda.

Di musim 2022/23 ini, Moukoko menunjukkan performa yang cukup apik. Pemain berusia 18 tahun tersebut mampu mencetak enam gol dan empat assist dari 14 laga di Bundesliga.

Belakangan ada banyak rumor mengenai masa depan Moukoko. Ini disebabkan kontrak sang striker habis di tahun 2023 nanti.

Adrien Rabiot

Untuk memperkuat lini tengahnya, Liverpool bisa mendatangkan Adrien Rabiot. The Resd bisa merayu gelandang asal Prancis itu untuk datang ke Inggris pada musim dingin 2023.

Rabiot bisa dikatakan salah satu pemain yang bersinar di skuad Juventus pada musim ini. Sang gelandang tampil cukup apik selama Piala Dunia 2022.

Kontrak Rabiot bersama Juventus habis pada musim panas tahun 2023 nanti. Sejauh ini dia tidak mau memperpanjang kontraknya di Turin.

Anda mungkin juga suka...