Pendekatan Subaru dengan Para Pecinta Anabul

Pendekatan Subaru dengan Para Pecinta Anabul

Produk Subaru dikenal sebagai kendaraan segala medan dan mendukung gaya hidup luar ruang (outdoor). Guna mempertebal korelasi ini, Subaru Indonesia ikut berpartisipasi pada acara tahunan PAWJOG yang diselenggarakan Pet Kingdom. Acara bagi para pecinta dan penggemar anjing sebagai hewan peliharaan ini diselenggarakan pada 18 Desember lalu dan diikuti 150 perserta juga 175 hewan peliharaan di Pet Kingdom Alam Sutera, Tangerang.

Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengungkapkan Subaru sudah lama dikenal sebagai kendaraan kegiatan luar ruang. Termasuk gaya hidup sehat untuk digunakan ke berbagai kondisi alam berkat kehadiran fitur Symmetrical All-Wheel-Drive (S-AWD).

Fitur penggerak roda ini bekerja penuh waktu dan pada sisi kiri dan kanan kontruksi roda penggeraknya nyaris sama. Efeknya, kerja roda membuat kendaraan seimbang alias distribusinya merata di segala kondisi jalan.

“Ditambah lagi dengan kampanya global Subaru Loves Pets yang sudah dikenal di seluruh dunia, dimana kami juga memiliki perhatian khusus pada para pecinta hewan peliharaan. Tahun ini di mana kami memulai operasional 3S (sales, service, dan sparepart), kami juga ingin menjalankan kampanye tersebut di Indonesia dan dekat dengan komunitas pecinta hewan peliharaan. Kami berterima kasih pada Pet Kingdom karena bisa mengumpulkan para pawrent dan hewan peliharaan serta menjalankan acara dengan tertib serta menyenangkan,” ucap Arie dalam keterangannya.

Pawjog merupakan program yang digelar tahunan sejak 2018 silam. Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan sesama pecinta hewan peliharaan, meningkatkan bonding antara hewan peliharaan dan pemiliknya hingga mempromosikan gaya hidup sehat. Para pemilik anjing akan menempuh rute lari sejauh 2 kilometer dan mendapatkan hadiah medali.

Para peserta di ajang ini akan mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing dan nomor ponsel pemilik, minuman, serta voucher belanja Pet Kingdom dan supporting partner seperti Royal Canin, Whiskas, dan Subaru.

Subaru juga menyelenggarakan kompetisi foto di sosial media Instagram. Subaru Loves Pets photo competition ini memperebutkan total hadiah Rp10 juta untuk para peserta Pawjog.

Anda mungkin juga suka...