Beranda Olahraga Perbasi DKI Bersama Lexyndo Terus Kejar Prestasi di 2023

Perbasi DKI Bersama Lexyndo Terus Kejar Prestasi di 2023

92
0
Perbasi DKI Bersama Lexyndo Terus Kejar Prestasi di 2023
Perbasi DKI Bersama Lexyndo Terus Kejar Prestasi di 2023

Perbasi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Lexyndo Hakim yang genap setahun ini mencatatkan sejumlah prestasi. Pada tingkat pelajar, Tim DKI Jakarta lolos ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023. Kemudian, Tim DKI Jakarta menyabet medali emas (mahasiswa) dan perak (mahasiswi) pada gelaran Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2022 di Padang.

Terbaru, Tim DKI Jakarta mempersembahkan emas (putri) dan perak (putra) pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) U-15 tahun 2023 di Pangkalpinang.

Lexy yakin ke depan basket DKI Jakarta akan terus meraup hasil lebih baik di berbagai ajang nasional. “Khusus semalam (Kejurnas U-15), kami minta maaf belum bisa mengawinkan (gelar) emas putri dan putra untuk DKI Jakarta,” kata Lexy.

READ  Mengenal Sejarah Tradisi Karapan Sapi Khas Masyarakat Madura

“Walau begitu, kami bersyukur dan sangat berterima kasih atas prestasi yang dicapai anak-anakku semua, pelatih, ofisial, dan dukungan seluruh masyarakat Jakarta,” lanjutnya.

Modernisasi, transparansi, terobosan, kolaborasi, dan sinergi yang menjadi napas dalam setiap perjalanan Ketum Perbasi DKI Jakarta dalam melaksanakan program kerja berbuah manis.

Komunikasi di antara pengurus organisasi hingga ke tingkat Pengurus Kota (Pengkot)/Pengurus Kabupaten (Pengkab) berjalan baik. Tengok saja penyelenggaraan rapat kerja daerah (rakerda) dengan enam wilayah Pengkot/Pengkab) yang terlaksana dengan suasana hangat, begitu solid.

READ  Bintang Premier League yang Kontraknya Habis di 2023, Siapa Berminat?

Sukses tahun pertama tak membuat Lexy berpuas diri. Kerja keras, kolaborasi, dan sinergi untuk memajukan basket Jakarta akan terus dia jalankan pada tahun-tahun berikutnya.

“Memang belum banyak yang bisa dilakukan untuk basket Jakarta. Namun, Insya Allah dengan program-program yang berjenjang dan terstruktur, jalinan komunikasi dan silaturahmi antarpemangku stakeholders berjalan baik, kami optimistis basket Jakarta akan semakin baik dan maju,” paparnya.

“Ayo terus bersama bergerak untuk basket Jakarta. Teruskan. Lakukan program yang berfaedah dan bermanfaat, karena sukses Jakarta, untuk Indonesia,” tutup Lexy.