Piala AFF 2022: PSSI Batasi Jumlah Tiket Menonton di GBK

Piala AFF 2022: PSSI Batasi Jumlah Tiket Menonton di GBK

Timnas Indonesia akan memulai pertandingan perdana di Piala AFF 2022 dengan melawan Kamboja mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain melawan Kamboja, Indonesia akan menjamu Thailand di tempat yang sama.

Untuk kedua laga tersebut, PSSI menyediakan tiket dengan jumlah yang berbeda.

“Pada izin tersebut pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30.000, lalu Thailand 50.000. Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25.000 lembar tiket dan laga lawan Thailand sekitar 40.000 lembar tiket. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Izin yang diberikan kepolisian ini membuat semringah Shin Tae-yong. Dia berharap dengan dukungan langsung penonton di GBK akan melecut semangat para pemainnya untuk tampil maksimal di lapangan.

“Terima kasih banyak kepada Menpora dan Polri. Dengan izin seperti ini, akan menjadi dukungan dan semangat bagi para pemain,” ujar Shin Tae-yong dilansir PSSI.

Selain bisa disaksikan langsung di GBK, perjuangan pasukan Shin Tae-ong juga bisa ditonton di layar RCTI dan Inews.

Pada Piala AFF 2022 ini, Indonesia masuk di Grup A bersama Negara Kamboja, Brunei, Filipina dan Thailand. Shin Tae Yong juga mengungkapkan bahwa ia sangat percaya diri kalau Trofi Piala AFF 2022 akan menjadi milik Indonesia.

“Para pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan bagus selama pemusatan latihan di Bali. Kami memilih pemain sesuai kebutuhan tim,” kata Shin Tae-yong.

“Para pemain telah siap mengikuti Piala AFF 2022. Masih ada beberapa hari lagi untuk mematangkan taktik dan strategi jelang laga perdana melawan Kamboja,” kata Shin Tae-yong.

Anda mungkin juga suka...