Polisi Masih Dalami Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba

Polisi masih mendalami motif artis film pria senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dan Yogi Gamblez berkaitan penyalahgunaan narkoba.

“Untuk motifnya masih kita dalami, masih diperdalam dulu. Kita masih punya waktu 3×24 jam dari hari pertama kali kita amankan. Nanti lebihnya akan diperkenalkan bapak Kapolres pada ketika press rilis,” ujar Kanit III Sares Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Redhitya Alfa Hendy kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Ia mengatakan, padahal motif masih perlu didalami, melainkan steviaa.com sesudah dicek keadaan kesehatannya Epy Kusnandar perlu banyak beristirahat. “Hasilnya perlu banyak istirahat nih Kang Epy ya,” kata dia.

Sebelumnya, Epy Kusnandar (EK) dicokok polisi diduga berkaitan penyalahgunaan narkotika. Informasi penangkapan bahkan dibenarkan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

“Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan berkaitan penyalahgunaan narkoba,”ujar Syahduddi ketika dikonfirmasi, Jumat, (10/5).

Pada kans lain, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga bahkan menerangkan, jikalau EK ketika ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama seniman.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron berandal pensiun,” ujar Panjiyoga.

Namun demikian, Panjiyoga belum bisa menerangkan lebih lanjut. Karena, sampai ketika ini pihaknya masih memeriksa bagus EK dan rekan seniman yang sudah diciduk.

“Kami masih melaksanakan penyelidikan kepada yang bersangkutan. Mohon waktu yah,” terangnya.

Polisi Tangkap Epy Kusnandar dan Yogi Gambles di Sebuah Toko di Kalibata
Artis senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Berandalan Pensiun’ dicokok di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan bersama dengan artis film pria lainnya yakni Yogi Gamblez berkaitan kasus penyalahgunaan narkoba.

“Penangkapan dikerjakan sekitar apartemen Kalibata City, di toko milik saudara EK,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, (10/5/2024) malam.

Panjiyoga mengatakan Epy Kusnandar dan Yogi Gambles dicokok ketika kondisinya masih sadar. Sementara ketika ini pihaknya sedang mendalami berkaitan penyalahgunaan narkoba kepada keduanya.

“Keduanya sadar, melainkan kan kami masih wajib melaksanakan pemeriksaan yang lebih. (Ditangkap) Hampir berbarengan, yang duluan YG di lingkungan yang sama,” pungkasnya.

Sementara Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga menerangkan, jikalau EK ketika ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama seniman.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron berandal pensiun,” ujar Panjiyoga.

Namun demikian, Panjiyoga belum bisa menerangkan lebih lanjut sebab keduanya masih diperiksa.

“Kami masih melaksanakan penyelidikan kepada yang bersangkutan. Mohon waktu yah,” terangnya.

Anda mungkin juga suka...