Presiden Porto Sebut Tidak Ada Klub Portugal Sanggup Rekrut Ronaldo

Presiden Porto Sebut Tidak Ada Klub Portugal Sanggup Rekrut Ronaldo

Presiden Porto Pinto da Costa mengklaim bahwa tidak ada klub Portugal yang memiliki cukup uang untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Ronaldo saat ini tanpa klub setelah dia dan Manchester United sama-sama sepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Sampai saat ini belum jelas ke mana Ronaldo akan berlabuh selanjutnya meski sudah ada tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Klub Al-Nassr yakin mantan pemain Real Madrid itu akan bergabung, tetapi Ronaldo belum memastikan menerima tawaran dari Al Nassr. Pemain berusia 37 tahun ini diyakini akan lebih memilih untuk tetap tinggal di Eropa dengan kemungkinan kembali ke negara asalnya di pengujung kariernya.

Disebutkan klub Sporting FC akan kembali menjadi tempat terakhir.

Namun, Da Costa tidak yakin kemungkinan kembalinya mantan pemain Juventus ke Portugal akan terealisasi. “Terserah dia dan klub tertarik,” katanya kepada Record.

“Tapi di Portugal, tidak ada yang memiliki kapasitas untuk memberinya apa yang dia hasilkan dan masih ingin dia hasilkan. Dan dia memiliki nilai untuk itu,” lanjutnya.

Ada anggapan bahwa Ronaldo bersedia menerima pemotongan gaji untuk tetap tinggal di Eropa. Namun, jika gaji tinggi dalam daftar prioritasnya, hampir pasti dia akan bergabung dengan Al-Nassr daripada Sporting CP, atau klub lain di Portugal.

Anda mungkin juga suka...