Red Sparks Tekuk GS Caltex, Megawati Hangestri Hampiri Gyselle Silva untuk Beri Semangat Usai Pertandingan

Momen hangat antarpemain Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dan GS Caltex tercipta usai https://shop.elizabethandclarke.com/ pertandingan Liga Voli Putri Korea Selatan, Rabu, 21 Februari 2024. Megawati Hangestri, opposite Red Sparks keluar menghampiri dan menghibur pemain GS Caltex Gyselle Silva yang terduduk setelah timnya kalah.

Pada pertandingan yang berlangsung di Seoul Jangchung Gymnasium, Korea Selatan itu Red Sparks menang bersama dengan skor 3-0 (25-21, 25-23, 25-23). Megawati jadi top skor Red Sparks bersama dengan torehan 18 poin, waktu Gyselle merupakan pencetak angka terbanyak di GS Caltex bersama dengan 28 poin.

Megawati keluar datang ke Gyselle yang tertunduk lesu seusai pertandingan. Keduanya keluar berbincang lumayan lama. Tampak setter Red Sparks Yeum Hye-seon termasuk ikut menghibur pemain asal Kuba tersebut. Komunikasi mereka pun diakhiri bersama dengan saling menebar senyuman satu sama lain.

Sebelum menemui Gyselle, Megawati termasuk sempat berbincang bersama dengan pemain GS Caltex asal Thailand, Darin Pinsuan. Atlet kelahiran Jember, Jawa Timur itu tampak lumayan akrab bersama dengan Pinsuan. Sama-sama berasal dari Asia Tenggara keduanya berbincang sambil melemparkan candaan yang sebabkan sama-sama tertawa. Cuplikan kedua moment berikut beredar di fasilitas sosial dan jadi sorotan pecinta voli Tanah Air.

Kehangatan yang ditunjukkan para pemain Red Sparks dan GS Caltex berbanding terbalik bersama dengan yang berlangsung waktu pertandingan. Pemain dari kedua tim tampak menampilkan permainan bersama dengan tempo tinggi. Bahkan, lebih dari satu moment krusial berlangsung dalam laga tersebut.

Megawati dan Gyselle jadi aktor utama dalam moment krusial itu karena keduanya saling berbalas smes yang menghantam muka dari pemain Red Sparks dan GS Caltex. Gyselle lebih dulu membebaskan spike keras yang perihal muka Park Eun Jin. Kejadian ini berlangsung pada set kedua saat skor perlihatkan angka 23-22 untuk keistimewaan Red Sparks.

Dalam cuplikan video yang beredar di fasilitas sosial, Park Eun Jin mengiris kesakitan sampai kudu menepi untuk memulihkan kondisinya. Tak lama berselang, Megawati seakan membalas tingkah laku Gyselle. Ia jalankan spike keras yang perihal muka pemain GS Caltex Kwon Min Ji. Insiden ini berlangsung pada set kedua waktu skor berjarak tidak tebal 24-23 untuk keistimewaan Red Sparks. Satu poin tambahan dari Megawati menegaskan kemenangan tim asuhan Ko Hee Jin dalam ronde tersebut.

Kemenangan atas GS Caltex sebabkan Red Sparks tambah nyaman mendiami posisi ketiga klasemen waktu Liga Voli Putri Korea Selatan 50 poin. Sementara GS Caltex berada satu tingkat di bawahnya bersama dengan 45 poin.

Anda mungkin juga suka...