Setan Merah Kepincut Angkut Antoine Griezmann

Setan Merah Kepincut Angkut Antoine Griezmann

Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Antoine Griezmann setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022.

Penyerang Atletico Madrid itu telah menghasilkan serangkaian penampilan yang bagus untuk membantu Timnas Prancis lolos ke final Piala Dunia berturut-turut.

Antoine Griezmann selalu menjadi starter di setiap pertandingan kecuali saat dikalahkan Tunisia 0-1 di babak penyisihan grup dan telah menghasilkan total tiga assist.

Menurut MediaFoot, MU tertarik dengan pemain Prancis itu dan Antoine Griezmann bisa saja meninggalkan Atletico untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru saja hengkang.

MU yang sempat tertarik dengan Griezmann pada tahun 2017 kini tidak menutup pintu akan kembali mencoba mengangkut mantan pemain Barcelona itu.

Di Atletico, Antoine Griezmann tidak banyak dimainkan oleh Pelatih Diego Simeone. Dia hanya 11 kali menjadi starter dalam 21 penampilan, tetapi peran menyerang yang lebih dalam masih menghasilkan enam gol dan lima assist secara keseluruhan.

Anda mungkin juga suka...