Sky House Alam Sutera+ Catatkan Penjualan Apartemen Rp 332 Miliar

Sky House Alam Sutera+ Catatkan Penjualan Apartemen Rp 332 Miliar

Sky House Alam Sutera+ mencatatkan penjualan sebanyak 549 unit apartemen atau setara senilai Rp 332 miliar per awal Desember 2022. Capaian ini memperlihatkan investasi di sektor properti masih menjanjikan.

Head of Marketing Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan menyampaikan bahwa dalam setahun terakhir permintaan terhadap apartemen semakin meningkat.

“Walaupun berada di tengah tekanan kondisi ekonomi dan suku bunga yang terus meningkat, penjualan bulan full year dari Januari hingga akhir November 2022 menorehkan kenaikan 7% dibandingkan penjualan pada periode yang sama pada tahun 2021,” ujar Robby.

Tercatat, dari sisi Tower Acacia sendiri, Sky House Alam Sutera+ telah mencatatkan penjualan 100% dan akan serah terima sesuai jadwal pada tahun 2023. Keberhasilan penjualan ini, kata Robby, sekaligus menjadi komitmen pengembang untuk terus bekerja dalam usaha memberikan unit berkualitas.

Sky House Alam Sutera+ menyediakan banyak program dan promo mulai dari saat ini sampai akhir tahun nanti agar pembeli dapat memperoleh banyak keuntungan dengan penawaran tanpa DP dan bisa pay later.

“Pembeli juga dapat memanfaatkan extra discount 15% atau senilai Rp 250 juta,” tutup Robby.

Anda mungkin juga suka...