SUV Baru MG Motor Indonesia Meluncur

SUV Baru MG Motor Indonesia Meluncur

Awal tahun ini MG Motor Indonesia langsung mengebrak pasar otomotif nasional. Rencananya mobil baru berjenis SUV akan diperkenalkan pada konsumen Indonesia pada 25 Januari 2023 ini.

Kendati belum mau memberitahu nama dari model terbarunya itu, pihak MG Motor Indonesia menyatakan siap memenuhi permintaan pasar tahun ini.

Sebelumnya atau tepatnya tahun lalu, MG Motor Indonesia mengalami hambatan pasokan unit mobil baru kepada konsumennya.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesiasebenarnya tahun lalu akibat kendala krisis semi kondutor membuat produksi mobil baru MG menjadi terhambat.

Tapi kini semua itu sudah berjalan normal, dan MG Motor Indonesia pun yakin bisa menjual lebih banyak mobil baru tahun ini.

“Saat GIIAS tahun lalu, banyak konsumen kami yang rela menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan mobil MG. Itu bentuk loyalitas dan antusiasme mereka untuk merasakan mobil MG ini,” ujar Arief pada sesi test drive di Bali, Kamis (12/1).

Kini dengan pasokan produksi CBU dari Thailand yang sudah aman, MG Indonesia yakin mampu menjual 1.000 unit mobil baru MG pada tahun 2023 ini.

“Kami juga punya kejutan nanti pada ajang IIMS, seperti diketahui akan kami hadirkan EV (electric vehicle/mobil listrik) MG, tunggu saja,” cetus Arief.

Bocoran SUV Baru MG Motor Indonesia

Perihal mobil baru yang akan diluncurkan pada tanggal 25 Januari ini, pihak MG Motor Indonesia sedikit membocorkan mengenai speknya.

SUV ini akan tetap mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya, SUV terbaru ini diyakini akan tampil lebih berkarakter serta modern.

Layaknya teknologi yang turut memperkuat kualitasnya sebagai SUV terdepan. Terdapat Digital Flaming Grille pada wajahnya dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporti.

Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control. Teknologi selalu menjadi ciri khas MG yang melekat di seluruh kendaraan pabrikan asal Inggris ini.

Itu pun terjadi dengan SUV terbaru ini. Mobil ini dipastikan mempunyai kecanggihan kendaraan yang mumpuni.

Salah satunya, SUV pintar dengan intelligent sistem i-SMART sudah tersemat pada kendaraan ini. Apa sih kegunaan fitur itu?

Anda mungkin juga suka...