Threego Indonesia Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif

Threego Indonesia

Threego Indonesia sebagai grup perusahaan yang bergerak pada industri event dan komunikasi kreatif, memiliki fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan secara masif dan berkualitas.

Founder dan CEO Threego Indonesia Group, Miftakul Arif menjelaskan, industri event dan komunikasi kreatif di Indonesia masih menyimpan potensi yang sangat besar dan belum dimaksimalkan dengan baik.

“Melalui lebih dari 120 unit bisnis yang terintegrasi di dalam Threego Indonesia Group, kami memiliki target untuk dapat berakselerasi meningkatkan potensi industri kreatif hingga tiga kali lipat, serta mencapai target pendapatan hingga sebesar Rp 1 Triliun (satu triliun rupiah) tahun ini,” ujar Miftakul, di Jakarta.

Menurut Miftakul Arif, Threego Indonesia Group meyakini target tersebut akan tercapai melalui pemaksimalan konektivitas dan integrasi seluruh bisnis unit yang terdapat didalam ekosistem group dengan mengedepankan output kreativitas yang maksimal.

“Melalui berbagai keunikan dan kekuatan seluruh unit serta semakin luasnya jaringan bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia, semakin memperkuat kapabilitas dari Threego Indonesia Group,” tegasnya.

Miftakul menambahkan, di tengah maraknya badai PHK yang terjadi pada beberapa sektor industri saat ini, Threego Indonesia berupaya untuk menyerap talenta kreatif sebanyak kurang lebih 3.000 tenaga kerja melalui jaringan terintegrasi yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia.

“Threego Indonesia juga berkomitmen untuk mendampingi pemerintah dan asosiasi terkait untuk dapat berkontribusi memajukan industri kreatif tanah air melalui standarisasi kompetensi bisnis bagi para pelaku di dalamnya,” tandas Miftakul.

Anda mungkin juga suka...