Toyota Camry Hybrid Facelift Berbekal Fitur T Intouch

Toyota Camry Hybrid Facelift Berbekal Fitur T Intouch

Ketika memperkenalkan Camry Hybrid yang mendapat penyegaran alias facelift, PT Toyota Astra Motor turut mengungkapkan kehadiran fitur T Intouch pada sedan premium tersebut.

Ini merupakan fitur Toyota connected, yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan mobilnya melalui smartphone. Menurut Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, T Intouch terkoneksi dengan aplikasi dan saat ini baru disematkan pada model Toyota Camry.

“Fitur ini tahap pertama dan ini bisa jadi milestone, ke depannya kami bisa jadi mobility company. Di mana kita merancang bagaimana pemilik mobil dan produk bisa berkomunikasi,” jelas Anton.

Penasaran apa saja fungsi yang ditawarkan dari fitur T Intouch? Berikut penjelasan selengkapnya terkait fungsi yang disematkan pada fitur T Intouch.

Find My Car
Secara akurat bisa memberikan informasi di mana mobil terparkir. Sehingga, akan memudahkan pemilik mobil ketika lupa lokasi parkir terakhir saat sedang bepergian ke pusat perbelanjaan atau perkantoran.

Stolen Vehicle Tracking
Ketika mobil dicuri, kita bisa mendapatkan informasi soal lokasi, yang dipandu oleh Toyota Call Center. Dengan ini mobil jadi lebih aman.

Geofencing
Memberikan peringatan jika kendaraan kita berada di luar zona resmi, untuk memastikan keamanan setiap saat.

Vehicle info
Memberikan informasi terkait kondisi kendaraan serta mengirim notifikasi peringatan, untuk memberikan kenyamanan saat mengemudikan mobil.

E-Care (Maintenance)
Sebagai pengingat bagi pemilik mobil untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala, agar kendaraan selalu dalam performa terbaik.

Inquiry & Support Center
Bantuan langsung dari Toyota Call Center untuk mengatasi masalah pemilik kendaraan.

Trip Driving Update
Melakukan pencatatan semua perjalanan kendaraan termasuk jarak dan durasi, untuk mendukung kendaraan selalu pada performa yang terbaik.

Road Assistance
Ada tombol SOS jika yang bisa dioperasikan ketika mengalami kecelakaan. Pemilik kendaraan akan dibantu oleh Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) agar Anda merasa lebih aman saat berkendara.

Anda mungkin juga suka...