Tren mode 2024

KBRN, Kendari: Bagi para wanita pasti tahu fashion apa yang akan populer di tahun 2024

Warna-warna seperti pink, pitch, sage, blue dan warna-warna pastel lainnya yang mendominasi di tahun 2023 masih populer di tahun 2024.

Banyak rumah mode ternama di dunia yang menambahkan warna-warna tersebut https://pilaza.com/ pada koleksinya, agar pakaiannya terlihat keren dan modern. yang menarik kita coba.

1. Pakaian longgar

Dibandingkan tahun 2023, dress codenya sedikit berbeda. Jika dulu banyak orang yang mengandalkan rok kecil, kini yang dilakukan lebih banyak pada sisi rok penuh. Rok apa yang sempurna?

Rok penuh adalah jenis rok dengan kerah yang memberikan siluet yang “menyenangkan”. Panjang rok longgar bisa bermacam-macam, mulai dari pendek, selutut, hingga mata kaki. Bawahan ini dapat digunakan dalam suasana santai dan formal, terutama karena rok penuh memiliki panjang yang berbeda-beda. 2. Kemeja kebesaran

Fashion 2024 akan mengedepankan kenyamanan dan ide kesederhanaan. Pakaian luar berukuran besar masuk dalam kategori ini karena cenderung santai. Menggunakan eksterior oversized juga memberi Anda kebebasan dalam menentukan gaya. Contoh kemeja oversized antara lain hoodies, blazer, jaket puffer dan masih banyak lagi. Anda bisa memadukan kemeja ini dengan skinny jeans, celana high-waisted, atau bahkan jaket kulit. Berbeda, bukan?

3. Celana besar

Saatnya membuang celana low-rise atau celana low-rise. Berdasarkan ramalan fashion tahun 2024, sepertinya celana ketat akan populer di tahun 2024.

Dibandingkan celana low rise, celana high rise lebih baik dalam membentuk pinggang. Celana jenis ini menciptakan tampilan jam pasir atau hourglass. Di sisi lain, celana berpotongan rendah dianggap tidak nyaman dipakai, terutama untuk tipe tubuh tertentu. 4. Tumit stiletto

Lagi-lagi sepatu stiletto menjadi pilihan populer di kalangan wanita. Sepatu stiletto dapat memanjangkan kaki sekaligus memberikan kesan postur yang baik. Sepatu ini juga dinilai lebih percaya diri. Memadukan dan mencocokkan stiletto dapat dilakukan dengan berbagai cara. Jika Anda ingin pergi ke acara santai, sepatu hak tinggi ini sangat cocok untuk dikenakan di malam hari. Namun bila Anda sedang bergaya kasual, tak ada salahnya mengenakan stiletto dipadukan dengan kaos dan celana jeans.

Anda mungkin juga suka...